SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KIM NAWALA. WEBBLOG INI MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA ANDA SEPUTAR KABUPATEN LUMAJANG DENGAN SEGALA KEBERAGAMANNYA
Home » » Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam Waktu 2 Hari

Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam Waktu 2 Hari

Written By Unknown on Kamis, 10 September 2015 | 09.06



Cara Membersihkan Paru-Paru
Dalam Waktu 2 Hari


(KIM Nawala )- Paru paru merupakan salah satu organ penting pada tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan, paru paru terletak dibawah tulang rusuk yang memiliki tugas yang sangat berat. Apabila yang dihirup adalah udara kotor yang mengandung polutan maka paru paru akan menjadi kotor pula.
Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbgai macam penyakit, salah satunya adalah kanker paru-paru. Saat ini, penyebab terbesar kanker paru-paru adalah asap rokok. Rokok bersifat candu, Jika seseorang sudah kecanduan rokok, maka aktifitas merokok akan menjadi kebutuhan yang bersifat rutinitas. Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang bisa menjadikan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.
Bagaimana cara membersihkan dan memurnikan kembali paru-paru ? berikut ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru anda yang bisa anda coba

Pertama-tama, jauhi dan hindari semua produk yang mengandung susu dari menu harian anda, halini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini.

Pada hari pertama, minumlah secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan membantu melepaskan semua racun yang terkandung diusus. Tapi tolong diingat, bahwa selama menjalani proses pemurnian paru-paru, anda tidak boleh melakukan pekerjaan berat, dan jangan membebani paru paru anda dengan aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon hingga merasa kelelahan.

Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air.Jika anda tidak menyukai rasa lemon, anda bisa menggantinya dengan juice nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernafasan.
Minum 300 ml juice wortel diantara waktu sarapan dan makan siang, juice wortel ini berguna untuk meningkatkan pH darah anda selama 72 jam waktu pembersihan.

Setelah makan siang, maka minumlah 400 ml juice buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium tersebut diantaranya : Kurma, Alpukat, Pepaya, Pisang dan Apricot. Kalium berfungsi sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minumlah 400 ml juice cranberry sebelum tidur, juice tersebut yang akan membantu anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi paru-paru selama anda tidur.

Atifitas pemurnian paru-paru ini bisa anda mulai dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan diatas, lakukan minimal selama 3 hari atau 72 jam dan setelah itu rasakan hasilnya. { KIM-N./C.A}


Sumber : Trending news.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. (KIM) NAWALA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template