SELAMAT DATANG DI WEBBLOG KIM NAWALA. WEBBLOG INI MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA ANDA SEPUTAR KABUPATEN LUMAJANG DENGAN SEGALA KEBERAGAMANNYA
Home » » Kerjasama KIM Nawala dan Radio Suara Lumajang

Kerjasama KIM Nawala dan Radio Suara Lumajang

Written By Unknown on Jumat, 26 Mei 2017 | 07.49

Kerjasama KIM Nawala dan Radio Suara Lumajang


Dalam rangka menyebarluaskan informasi yang dihimpun oleh KIM Nawala Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, terkait dengan potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Tempeh, KIM Nawala juga melakukan kerjasama dengan Radio Suara Lumajang dalam menyebar luaskan informasi potensi Kecamatan Tempeh. Secara berkala KIM Nawala mendapat kesempatan yang terjadwal dari Radio Suara Lumajang untuk melakukan berbagai kegiatan di Radio Suara Lumajang, diantaranya dengan siaran Live dalam obrolan pagi, Dialog interaktif bersama pendengar Radio Suara Lumajang, dan beberapa kegiatan lainnya.


Kerjasama dengan Radio Suara Lumajang tersebut diharapkan dapat secara langsung menginformasikan pada masyarakat yang berada jauh di pedesaan, yang memiliki keterbatasan informasi media cetak. Sehingga diharapkan dengan siaran di Radio Suara Lumajang dapat memberikan informasi secara langsung tentang berbagai kepentingan yang dibutuhkan oleh masyarakat.


KIM Nawala dalam dialaog interaktif tersebut, menginformasikan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan laju pembangunan di Kabupaten Lumajang, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tentang kebutuhan yang dirasakan oleh masyarakat untuk dikomunikasikan dengan Pemerintah sebagai pemangku kebijakan dalam hal pembangunan. ( kim/c.a )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. (KIM) NAWALA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template